Profile Singkat

Selasa, 07 Desember 2010 18.53 Diposting oleh PT. ALTENI



PT. ALTENI berdiri awal mei 2008, mulai dari Port clereance, commissioning sampai akhirnya berkembang terus menangani berbagai macam usaha General Trade ( Perdagangan Umum ), dan diutaman pada hasil laut seperti Ikan kakap, bandeng, bawal, udang, kepeting baik dalam keadaan fresh ( segar ) maupun frozen ( beku ). Serta pengadaan daging ayam potong untuk mengisi beberapa supermarket yang ada di BATAM,  buah-buahan serta telur asin (itik ) yang permintaanya sangat besar dan masih banyak yang lainya.
PT. ALTENI  pada tahun 2010 mengembangkan usahanya Bermitra dengan  peusahaan dagang lain ataupun dengan perusahaan non dagang ( Perusahaan Jasa, Konstuksi, Travel dan catering.

PT. ALTENI  mempunyai komitmen untuk melayani perusahaan, instansi pemerintah maupun swasta atau masyarakat yang membutuhkan barang-barang perdagangan yang tersebut diatas dengan mengutamakan pelayanan sevice dan profesionalitas.

Hasil upaya
PT. ALTENI  dalam menumbuh-kembangkan usaha telah menghasilkan kepuasan tersendiri dari mitra kerja PT. ALTENI  .


Keunggulan dan nilai tambah dari PT. ALTENI   terletak pada pelayanan sevice dan inoformasi dalam mengantisipasi perubahan-perubahan yang terjadi terhadap keinginan maupun kebutuhan pelanggan. Untuk mendukung kegiatan pengoperasian perusahaan  dan penerapan konsep system ONLINE .

Comments (0)